Ngak dimasukkin kerja tuh?

Saya orang yang percaya bahwa tanpa koneksi kita akan sulit masuk suatu pekerjaan. Pernah saya bertanya kalau ad yang bisa memasukkan aya kerja di sebuah perusahaan bonafid di wilayah utara Jakarta.
AKu seirng berkoar-koar kalau kita tidak dimasukkin kita tidak akan mendpatkan pekerjaan. Tentu saja saya menydai bahwa itu adalah salah. Ada juga yang berhasil mendapatkna pekerjaan tanpa adreferensi yang bisa memsakkan keja dlamsuatu instasi.
Hal ini membuat diriku menyerh dengan yang ada. SAya tidak berusaha semaksimal mungkin untuk mendaptkan pekerjaan yang saya inginkansehingga saya menjadi lebih pasif.
Seharusnya saya bisa berusaha lebih baik lagi dengan mengumpulkan segenap tenaga saya. SAya tidka usah pesuli dengan segala hal yang menjadi rintangan kita.
Aku terduduk dan menyebutkan bahwa si teman masd Dino yang istrinya yang bekerja di sebuah perusahaam minuman dalam botol yang erkebal di nusantara.
"Ia enyebutkan bahwa istrinya bekerja mencarisendiri.
Awalnya aku kecewa. Aku pikir ok tahu bahwa orang mencari pekerjaan sendir. Aku sempat berdebat dengannya tetapi aku mengalah saja. BIsa jadi ia yang benar aku tidak boleh untuk memebenarkan diri sendir.
Tetapi aad akhirnya istrinya mau menolong saya Aku bukan gengsi tidak mau terima tawaran namun keraguanku yang memuncak bisa gak aku bekerja. Lebih baik aku gagal lulus tes daripada saya tidak bisa keja dan dimasukkin oleh orag. Nah ini ada problem lagi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s