Berani Ambil Keutusan

Kalau saya kadang sering sulit mengambil keputusan dan saya yakin orang lain juga begitu.
Walaupun sya yakin setiap keputusan harus kita ambil sebab kaau kita tidak ambil nanti bagaimana . Kita membiarkan keputusan tersebut atau memilih netral pada akhirnya mereka mengambil keputusan. Kalau kita kita netral kita juga akan kena akibatnya.
Seperti halanya saya mencangkok phon tin. Biasnaya sulit sekali pas waktu turun cangkok yang berarati memeisahkan cangkokan dengan induknya Selam aini makanan cangkokan berasal dari sang induk sehingga sulit sekali untuk hidup buash setelah dicangkok.
SAya melihat bahkan sebagian besar daunnya saja dibuang dan itupun kering. SAya mengalami bagaimana tiga buah tin yang masih mudah harus kering setelah pindah cangkok. Keraguan saya terjadi karena saya ingin mencoba lagi apakah dengan cangkok yang kini saya lakukan akan membuat buah tetap akan menjadi matang. Tteapi saya tidak mau berspekulasi lagi. SAya buang saja buah yang satu tersebut dan rencananya seminggu seelum lebaran akan saya cut batangnya dan saya akan pindahkan ke media . Mungkin dalam dua minggu akan terjadi penyesuaian dan pohon tersebut akan bisa hidup di urmah tante saya seperti yang sudah saya janjikan sebelumnya. Saya memang belum janji pada atante saya namun saya sudha berjanji dalam hati agar iamendapatkan bibit ia juga senang menanam apaun di tanahnya yang cukup las dan saya yakin ia akan juga senang menerima bibit tin saya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s