Mimpi bertemu Orang Meninggal

Mimpi bertemu orang meninggal

Kalau namannya mimpi bisa masuk apa saja. Dari khayalan kita dan impian kita. Ada orang yang mau menjadi professor atau ada yang mau kuliah. Siap saja bebas mimpi.
Terkadang yang dalam benak kita masuk dalam alam mimpi tapi tidak jarang hal yang tidak ada dalam benak kita datang saja ke mimpi kita. Semuanya tidak permisi pada kita melainkan lewat saja.
Kalau mimpi bertemu orang meninggal pernah tidak Nah kalau ketemu ini biasanya kita merinding. BIsa ajadi orang meninggal tersebut ingin mneyampaikan pesan pada yang masih hidup.
Ada juga ini peranda kita ingin dijemput tentu merinding seklai. Yah mati adalah kepastian. teman saya yang sudah tua dan sering bicara mati hingga tulisan ini dibuat madih segar saja. Tidak ada yang mencegah kita untuk mati apapun itu. Kalau sudah ditetapkan maka kita akan meninggal.
Kalau di sebuah riwayat hadist memang ada sahabat yang bertemu dnegan kawannya setelah meninggal dunia dan ia menyampiakna amanat yang dijalankan.
KAlau memang amanat itu bisa kita jalankan dan tidak ebrtentangan dnegan syariha , yah memang boleh-boleh saja. Seperti baapk saya yang bertemu dnegan kakaknya karena anak dri kakak bapak saya bersetru mengenai warisan yah tentu saja sperti itu harus didamaian dengan sekuta tenaga. Karena tidak bisa kita mendamaikan dua orang tanpa keinginan dari kedua pihak untuk berdamai.
Trkadang saya ingin bertemu dalam mimpi walau kadang saya takut. Mudah-mudahan saya ingin mendapatkan ilham dari orang tua saya yang emninggal dan tante saya yang sudha meninggal. Semoga ii bukan syirik karena seluru ilham datangnya dari Allah, manusia hanyalah perantara smenetara.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s