Stek batang Tin terancam gagal

Kaliini beenar-beanr parah karena stekbatang tin tidak menunjukkan perkembangan. SAya tahu bahwa yang menyebabkan hal itu bisa saja dai jamur. Paahal saya sudah cape sekali untuk melihat stek batang tersebut.
Menurut heat saya lebih baik untuk mencangkok saja yang tidak usah repot dan bolak balik untuk mengamati perkembangan.
Ketika daun yang baru tumbuh hijau danhati snenag namun menjaid hitam. Saya tidak tahu apakah itu jamur atau karena kurang matahari. Naha saa akalin dengan menjermurnya di terik matahari pagi, unfortunately hari ini mendung namun rasanya panas.
KAu bertanya dalam hati apakah komposisi tanah merah dan pasir yang membuat hal itu menjadi lembab. Aku menjaid ketakutan dengan tanaman yang dewasa yang daun kecilnya juga rontok. SAya khawatir nanti ini akan membuat poon saya mati semua. Ah sudahlah saya pasrah saja dengan apa yang saya lakukan. Ayas sudha berusaha dan bagi saya steek tn bukanlah yang mudha . KAlau cangkok sudhah bisa say alakukan . Biarlah yag penting kita sudah emelakukan.darimedi apasir sudah . kini dari media pasir campur tanah merah sudah. yag belum kali pemberian rooting kimi dan juga media tanama dari perlite atau media tanam yang kering.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s