Belajar Nanam Bidara Arab

Awalny saya pesimis mendapatkan bii bidra yang kering kecil dan ada yang bersar. pas saya rendam di air rendaman daun ketapang saya belum melihat adanya perkembangan pada hari kedua. BAru pada hari kelima ada kecambah yang muncul . Ini sebuah harapan saya akan mendapatkan bibit baru bidara. Senang juga kerja keras saya tapi saya mau protes nih sama penyedia bibit online yang hanya bibitnya yang baik. Kalau bibit bidara harus dipecahkan terlebih dahulu sebelumdigunakan danada juga yang retak karenanya bisa dilihat di gambarada yang pecah. SAya masih berharap biji ang pecah tersebut masih membuat bakalan yag akan tumbuh besar dan persediaan banyak bidara bisa saya gunakan untuk keperluan ruqyah dan buah bidara china yang saya juga gunakan enak sekali seperi rasanya kurma hanya saja ini kurma china atau kurma korea.

kecambah bidara
Ini salah tsau tahapana langkah atau kemajuan saya dalam masalah penananman bibit dan saya akan terus untuk menanam yang lain namun lahan terbatas. SAya rasa nanti saja kalau lahan sudha luas.
Terkanag saya khawatir juga sudah berapa puluh ribu namundemi kepentingan penelitian saya harus bearnai untuk mmebuat novasi. Dalam pertania banyak sekali faktor yang mempengarui keberhasilan seprti halnya ada yang menyarankan pakai bibit yang ini. Tentu saja bagi awam saya binggung tetapi saya harus bearni anggap saja kalau gagal itu menjadi sedekah saya untuk tidak lagi diresahkan karena saya semapt resah beberapa hri dengn pohon Purple Yordan saya yang sempat rontok daunnya saya kira karena kebanyakan air dan teranyat dengan media baru yang prosu yang dapat membuat sisa air saya bisa mempunyai tanaman purpe yordan yang lebih sehat.

purple jordan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s