10 hari akhir Ramadhan

Hari ini sudah masuk hari 10 terakhir malah melebihi karena sudha masuk hati ke 22. Banyak yang belum dilakuakn karena afa kesibukan dunia. Atau saya rasa Karen malasnya saja sehingga tidak peduli.
Kerjaan bisnis sering dilihat-lihat bukan dikerjakan akhirnya dua-duanya tidak kesampaian baik pekerjaan untuk dunia maupun akhirat. Jadi seperti lebay Malang.
Masalah Purple Yordan yang rontok aku jadi bingung sudah dua hari Tidka rontok eeh ini rontok lagi. Yah sudahlah saya pasrah saja karena saya memang menaruhnya di panas yang terik kemarin saya rasa tanaman yang saya miliki masih sensitif terhadap sinar matahari karenanya tanaman tersebut perlu perlindungan.
Hasil yang berbeda saya dapatkan Green Yordan hasil cangkokan saya. Tanaman bercabang tiga tersebut sangta menarik bagi saya dan sudha saya rencanakan untuk memberinya pada Tante saya setelah tanaman tersebut.
Semoga tanaman Purple Yordan saya juga menjadi sehat dan bisa tumbuh untuk pengembangan. Salah sudah dari awal juga saya Tidka perlu khawatir kalaupun rontok juga siapa tahu tanaman tersebut nantinya bisa hidup kembali dengan munculnya tunas yang batu sehingga lebih baik lagi dari tanaman yang sebelumnya. Sama halnya dengan sirsak saya yang sempat mati. Begitu juga dengan Bidara yang sempat mati namun daunnya kini tumbuh kecil dan ada harapan tanaman ini juga akan berbuah yang lebih banyak dalam dua atau tiga bulan ke depan . Oh ya maksudanya pohon Purple Jordan ya yang tumbuh cukup mengkhawatirkan tersebut. Sekarang kok sudah saya taruh tempat adem semoga menjadi aman sentosa.

Tinggalkan Balasan

