Menulis Drama Berseri

Mmebuat Drama berseri

Saya senang sekali menulis di Kompasiana karena di sana banyak sekali hal yang saya dapatkan seperti mempromosikan tulisan saya. Walau tulisan saya sangat belum memenuhi syarat sebagainovel tetapi itu tidak menjadi masalah bagi saya karena saya menuis seolah saya sedang berpiknik ke tempat yang belum pernah datangi sebelumnya. Saya hanya bisa membyaangkan saya tempat pergi ke tempat sana. Aku pikir ini adalah salah satu kesenangan menulis.
Aku sudah menulis ovel yang masih sekitar seperempat sudha tayamh dana au rasa masih banyak kekurangan dari dalam diriku. saya rasa saya harus bisa untuk memperbaiki bebragai hal. Dalan darama saya harus menonjolkan dialog yang membuat hidup. SAya rasa itu tidka terlalu sulit . Kalau kita berfikir mudah maka kita akan mudah. Yang penting kita mau saja berusaha.. KIta sudah banyak mennton film tetapi saya juga tidak bisa mengkonversi film ke dalam tulisna saya, Seandaninya saya mau berusaha dri dulu mungkin aku sukses.
LAgi-lagi aku pikiraku balik ke masa lalu .saya harus menjalani masa sekarang yang bisa saya rubah dengan banyak hal. Kalau masa lalu biarlah itu sudah tidak bisa berubah lagi karenanya saya tidak akan berubah.
cuma pertanyaannya apakah semua cerpen bisa dirubah menjadi drama (Tanda tanya di laptop sedang mati) kalau demikian maka saya harus memunculkan atau menulis cerita yang baru. Saya si h lebih suka menulis yang sudah ada karena jalannya cerita saya sudah buat dan saya yakin tidak akan ada lagi perubhan ceirita kalau pada cerita saya kadang berubah cerita di tengahdan itu seperti alami saja karena saya merasa belum sreg dengan cerita maka saya rubah saja cerita tersebut.

Tinggalkan Balasan

