Kerjakan HAri INi

Kerjakan Hari ini

Sebelum lebaran rasanya ingin menyelesaikan novel dalam seminggu saja dengan uraian lima ribu kata perhari. Tapiapa daya setelah lebaranyang bisa dilakukan hanya membuat 2000 kata itu juga masih acak-acakan. Semangat boleh timbul waktu kemarin karena belumsaja menghadapi urursan atau rencana.
SAya jadi mengurangi target karena measa sudha berbuatyang full waau sebeanrnya darasa kelelahan.
Mungkin saya lebih baik menulis sedikit dan beralih ke topik lain daripada saya menulis terpaku pada topik tersebut. SAya yakin saya bisa mengebarak berapa hal yang bisa membuat saya merasa segar sendiri. Kita tidak juga mesti menulis satu topik saja dalam sehari karean cenderung mmebsankan. MUngkin ada baiknya sya menuis seperi saya ingin menulis mengenai ayam hias. Ini bisa kita lakukan agar kita menjadi tersegarkan dengan berabagai macam hal tidak melulu mestimenulis novel. Saya harap saya bisa untuk melakukan banyak hal untuk itu.
Tteapi semangat boeh saja namun dengan semangta tanpa pelaksaan apa semua menjadi nol besa. karenanya ada baiknya kita catat rencana kita dan ada komitmen. Inilah yang sulitnya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s