Merapikan ruang Kerja

Merapikan ruang kerja

Dulu aku bekerja di firma kecil dengan tumpukan odner atau kumpulan berkas yang berantakan Si pemiliknya selalu membiarkan karena ia akan mencari odner tersebut.Ketika ia membutuhkan beberapa data.
Aroma kantor menjadi tidak sedap aku duga mungkin debu yang menempel di odner tersebut. Sampai ada yang menyeletuk bahwa apa ini kantor? Celetukan itu tetu saja tidk menyakitkna tetapi harus kita lihat.
Karena kru kami semuanya laki-laki tidak ada yang bisa melakukan perapian ruang kerja tersebut.
SAmpai pada akhirnya seorang perempaun masuk di kantor kami dan ia melakukan perubahan yang sangat besar sekali. Ia membuat kantor tersebut rapi dan ia membuat suasana kantor baik. Tteapi itulah kelebihan perempuan yang bisa merapikan .Saya rasa saya harus bisa meniru dan saya akan merapikan ruangan kerja saya yang penuh dnegan odner dan penuh juga dengan kertas. Hal yang paling banyak adalah buku yang masih banyak bertumpuk di dalam.
Saya

Tinggalkan Balasan

