Nanam bibit kurma

Bibit kUrma banyak

Tanpa sada saya menanam banyak sekli kurma. Ayangny alahan saya yang tertutup dnegan semen semua tidak memungkinkan saya untuk menanam kuma. tetapi saya kira saya tidak perlu risau. Kenapa saya tidak buat saja bebrabgai anyak bibit dan nantinya bibit tersebut akan dijual . Memang harganya murah seklai bibit kurma saya lihat cuma speuluh ribu tetapi saya pikir 10 ribu juga uang kenapa saya tidak melakukan sesuatu kebaikan sekarang juga.
Mudah-mudahan saya bisa banyak megembangkan. Padahal yang saya lakukan cma mencuci biji an kemudia menjemurnya. Tidak saya niatkan kurma untuk benih namun akan saya olah menjadi minuman biji kurma. Caranya dengan menjemur dan sebagai atau sekitar segenggam biji sudah saya keringkan kemudian saya jemur dan akhirnya saya gongseng seperti kopi. HArumnay seperti karamel dan enak tidak pelru khawatir cuma asapnya saja yang banyak dan kalau ventilasi tidak bagus maka seluruh asap akan membuat rumah kita full asap seperti gerbong kereta api.
Rasa minumab biji kurma memang seperti jamu tidak mirip dengan kopi tetapi lumayan saya saja ga pake gula bisa meminumnya karena tidak begitu pahit tetapi rasanya tetap beda. Apalagi kalau penggila kopi sudah tahu bahwa itu bukan kopi meski

Tinggalkan Balasan

