Ilmu sedikit tapi berguna

Fermentasi Jerami

Sebagai seorang lulusan peternakan saya masih tahu beapa cara untukberternak. SAya pikir ini adalah cara yang baik dalam menghasilkan uang karena haalal yah tetntu bergantung dnegan orang tersbeut au halal atau mau haram. KAlau mau halala usaha yang benar menurut aturan ISlam. Kalau mau haram yah pake saja seluruh cara untuk mendapatkan sesuatu.
SAya gembira ilmu saya terpakai karena ada seorang yang bertanya mengenai fermentasi pakan kambing, IA mau berenana bertenak kambing pada usia penisunnya nanti. Ia tidak akan mau lag bekerja sprti yang ia jaani hari ini. pAdahal saya meliatnya pekerjaan yang di lakukan adalah pekerjaan yang mulia tetapi bairlah smeua orang khan punya plihan hidup.
SAya ingta bagaimana saya memfermentasi rumut gajah PAnicum Maximu dengan bantuan dedak. ada juga yang menggunakan urea Cuma saya lupanya apakah urea yang dipakai urea pupuk. KAlau urea pupuk bisa gawat nanti orang bisa mati.
saya senang ilmu saya terpakai dan menjadi ilmu yang berguna. Menyebar ilmu juga nanti orang memakainya. MMenga kadang orang memakainya untuk sesuatu

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s