Membeli online bertanya terlebih dahulu

 

Kalau lagi semnagta mmebeli barang maka saya langusng membuka toko online.Karena barang yang di beli atau akan dibeli adalah suatu barang yang unik dan belum ada yang kejualnya makanya saya jadi semnagta.
Hanya dalam duahari barang dikirim tentu saja setelah saya hari itu mesan dan hari itu saja saya mengirimnya . ternyata saya buka tidka pas dengan saya dan saya kecewa. kesalahan di saya juga yang tidak rinci dan tidak menanyakan terlebih dahulu. Sebelum transfer, kita harus tanyakan apakah stock ready atau tidak . Ini penting sekali kalautidak ada stock maka kita tidak bis auntuk membelinya.
Jangan keburu untuk membeli sesuatu sebelum kita yakin.
PAlig krusial adalah pakaian karean bsa menjadi warnanya beda dengan warna yang di foto. Kita menjadi kecewa dengan hal itu. Apalgi kalau ukurannya tidak bisa pas maka kita mau gak mau harus menukar atau kita harus menuruskan atau menggemukkan badn terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan

