Siapa pemimpin Visoner?

SAya tertarik dengan pembicaraan dengan seorang merabot MAsjid yang ada di sebuah RS di pinggian Jakarta. Ia berasal dari sebuah kota di Jawa BArat. Atau mungkin lebih tepatnya desa di JAwa BArat.

Beliau sudah malang melintang dan berganti profesi di ibukota untuk sesuap nasi. Ia menyaari bahwa negerinya atau daerahnya sekarang semakin sulit dengan adanya pemisahan kabupaten yang katanya justru di sana tempat pemasukan daerah. Ia membandingkan dengan kabupaten sebelahnya yang mendapatkan dana dari masyarakat yang ada di sana yang kembali ke darahnya dan membawa uang cash.

Kalau anda sedang betremu dengannya anda akan yakin bahwa yang anda hadapi buka seornag merabot masjid melainkan seorang pemipin yang visioner. Vsiinya untuk menyejahterakan rakyat dengan meninggikan pendapatan daerah. Walau ia sendir pas ditanya apa solusi yang haus di berikan namun ia belum bisa memberikan.Ia masih dalam tahapan untuk mencari masalah.
Tentu saja ia belum memiliki sebuah penyelsaian namun dengan sedikit polesan ia bisa menjadi seorang pemimpin visoner. Apalagi kalau media selalu mmeborbardir orang tersebu.
SAya rasa di Indonesia banyak sekali pemipin visoner. HAnya saja tidak ada yang menggalinya.Pemimpin visioner ini harus mempunyainiatan ikhlas kalau tidak yah sma saj dnegan pemimpin kebanyakan yang sekarang ini akan masuk dalam kubangan korupsi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s