Bangku Kenangan

ketika belajar di kuliah saya mempunyai bangku plastik berwarna biru yang cukup kuat. Bahkan setelah lulus bangku tersebut dibawa ke rumah saya dan saya merasakan bangku tersebut. Hanya saja bangku tersbeut pecah akena saya terlalu menekan.
Pecahnya bangku saya tidka saya langung buang karena saya gunakan sebagai meja seperti untuk alas dari rice cooker atau magic coom. Karena colokannya pendek bangku tersebut jadi membuatnya sampai ke colokan. Juga khan lebih elegan menaruh magic coom diatas bangku daripad ataurh langusg di lantai.
Berguna juga bangku saya saya pikir dan tidka usah dibuang apalagi sampai dikiloiin yang hanrganya 10 perak jua gak bakal sampai.

Tetapipaad akhirnya bangku ini tidak digunakan. Aku sendiri menggunakan untuk mini compo dan berguna. Suatu saat inijuga tidka dipakai. Kaena ad adua retakan saya kahwatir ini akan rusak. OLeh akrena itu saya memutuskan untuk menjahit dua retakan tersebut. Aku memnggunakan tali rafia. Aku melihat para pengusaha warung kakai lima menjahit bangkunya dengan tali rafia atau tali plastuk. AKu pikir ini tidak akan susah untuk membuat hal seperi ini.
Aku membutuhkan membuat lubang dari solder yang biasa digunakan untuk mensolder peralatan elektronik. Aku memanasi solder dan aku melubang dengan perlahan dan baunya kurang sedap. Bau plastik.
Lubang sya kira besar tersebut ternyata tidak bisa dilalui oleh tali plastik meski saya suda puyuh atau saya kecilkan dengan cara memutarnya.Akhirnya saya belah saja talinya dan akhirnya masuk dan dengan bantuan jarum sol sepatu saya dengan beat menyelesaikan walau ad du pasang lubang belum saya selesaikan . biarlah yang penting bangku ku sudah jadi ada kemungkina pecah tetapi saya akan mendudukkandengan hati-hati agar saya tidak merusak bangku lagi. Akhirnya di kamar ada tiga bangku.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s