8 August, 2017 11:11

Janagn berhenti kalau kau sedih

KAnag ada sebuah kesedihan yang bermcam bisa jadi itu karena hal yang kecil yakni kesedihanmu karena seseorang menghna dirimu. Kalu jadi lemas tidka berdaya . Kau jadi tidka mau menulis padahal kau sudah bercita cita menjadi penulis . Karenanya kau sudha tidka bis alagi mundur
Sudah begitu jauh alan yang kau tempuh dan kau tidka lagi bisa mundur. Aku kira aku memang tampakya sudha lelah dengan segala cobaan ini tetapi saya yakin semuanya ada yang bisa saya kerjakan. saya harus terus untuk berusaha dn saya tidak lagi.
Cuma memantiknya seperti apa. Tadi padahal saya lagi on fire tetapi saya hentikan on fire saya. SAya pikir kalau saya tidakberistirahata maka akan keabisan amunisi sama seeperti kalau senapan sudha enyalka banyak amunisinya akan berkurang maksudnya seperti ini tetapi mood enulsi saya tidak bisa lagi. Saya sudah lelah rasanyan.

Tinggalkan Balasan

