Menulis dengan meniru strategic tactical board game

 

Pernha main board game. Itu seperti permianan monopoli ada monopoli nasional ada juga monopoli international. Memang mainan ini juga sangat membosankan bisa menghabiskan waktu seitar 3-4 jam bergantunh juga dengan banyaknya peserta.
Permainan board game juga seperti itu karena kita main diatas papan dan kita akan melawan musuh kita sampai mereka mati seluruhnya .
Kadang di monopoli kita ada yag main curang karena ada namanya main uang. Kita sepertinya bangga kalau menang serta mengumpulkan uang walau itu hanya fatamorgana saja namun fatamorgana yang lebih dari fatamorgana tersebut orang sangat menyukai hal tersebut.
Balik lagi kembali menulis mungkin ini meruapkan suatu peta yang harus kita selesaikan , maaf maksudnya yang saya selesaikan untuk menulis sendiri saya tidak melibatkan pembaca untuk menulis karangan hal ini.
Awalnya kita mulai dengan start dan kita akan mencoba untuk melewati beberapa hal.Kita mengkiti peta tersebut perlahan dan jangan meloncatnya kecuali kita yakin akan menang dalam fase tersebut atau minimal kita menyelesaikan fase tersebut.
Tidak masalah melewati fase karena kita bisa melwati jika kita memang menemukan ide yang lain.
KIta memang harus fleksibel jangan kita terpangku pada permasalahan yang kita hadapi saja tetapi kita bisa untuk melebar pada masalah yang lain saja. Kita harus siapkan untuk menulis bagian yang lain saja karena dengan begitu kita bisa menyelesaikan.

boat-1556264_640

Dalam menulis pasti kita menemukan ada suatu bagian yang menurut kita gampang. Kadang bagian tersebut adalah bagian yang ditengah adatau bagian yang ada di belakang . Itu semuanya juga bergantung dengan masing-masing penulis. Ada bagian dri idea yang kita dari tengah. Jangan menulis hanya memulai dari awal sendiri karena itu justru akan memusingkan diri kita.

Tahapan semua dari tulisan mesti kita ikutin dan jangan ada yang berkurang akrena hal itu justru akan membuat kita menjaid binggung dan kita tidak bisa menyelsaiakan tulisan kita. Nah kalau demikian kita akan tidak bisa menyelesaikan tulisan kita bair sedikit. sbeanrya ini adalah bentuk pengembangan dari sebuah game .

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s