Ketemu Dua Teman Lama

ketemu dua teman lama

Segala yang ada di dunia ini memnag tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Allah yang Maha Kuasa. Kita percaya ketika soerang mencela kita saja itu sudah tercatat di LAuhul MAhfudz. Begitu juga pertemuan kita dengan orang lain di suatu tempat. Hanya permasalahan remeh saja seperti daun yang bergguran sudah tercatat di LAuhul MAhfudz.

Ksenangan bukan hanya ketika seseorang menumkan sesuatu bisa jadi ia bertemu dengan seseornag yang sudah lama ia ingin bertemu. Kadang ketika mereka bertemu melebihi dari bertemu seornag fans dengan artis Yah buat seorang seperti saya buat apa artis . Artis khan hanya manusia biasa yang bisa menghibur dalam tana kutip saja sedangkan kalau teamn adalah yangbenar bisa menghibur walau kadang memberikan kesedihan.

BAiklah, saya pernah mempunyai hajat dengan teman ini walau ia belum bisa memberikan hajat tersebut. Aku yakin bahwaia tidak bisa bukannya tidak mau namun dengan jehadriannya ia bisa memberikan sesuatu energi atau semangat baru agar saya tidak menyerah pada apa yang aku yakini .
ini menyebabakan sikap optimistis. Ketika mungkin teman tidak memenuhi hajat atau keinginan yang sudha disampaikan jangan kita berburuk sangka terlebih dahulu. Siapa tahu ia memang tidak suka kalau kita mendapatkan hajat yang sedikit. Biasa jadi ia ingin memberikan keinginan kita namun ia merasa bahwa itu tidak sesuai dengan ekspektasi atau harapan kita. Pemberian keinginan itu justru akan mengecewakan kita.
Memang berburuk sangka hanya kebohongan belaka.Yang terbaik adalah berbaik sangka. Kita percaya dengan saudara kita seiman bahwa ia akan membantu kita. Kalaupun kita bebraik sangka namun orangnya ternyata buruk tidak masalah bagi kita. Terkecuali untuk beberapa kasus jangan berbaik sangka terlalu seperti halnya kita ingin mencari pasangan atau kita ingin mencari partner bisnis. Kita harus seleksi agar menjadi yang lebih baik.
Ternyata memang memahami itu lebih baik daripada kita mencari kesalahan orang lain yang akan membuat diri kita justru rumit sendiri.

Tinggalkan komentar