Selalau berpikiran positif

 

Inilah yang kita tidak bisa untuk selalu kita hardirkan dalam diri kita yakni kita berpikir positif untuk selalu melalaui kehidupan di dunia ini. Memang dunia ini begitu menyilaukan kita dan membuat tampak lelah dalam masalah pengejaran dunia ini.
Tetapi sebagai seorang muslim kita harus tetap postif dengan hal apa saja. Kita tidak boleh menjadi seorang pesimis dengan menghadapi yang ada.
Kalau kita selalu berfikir negatif mungkin persoalan selesai juga namaun setelah kita menyiksa diri kita sendiri dengan pikiran yang selalu negatif. Mungkin kita selalu menjadi sedih dengan hal itu.
Betapapun ketakutan yang menghantu kita dengan berbagai hal. Aku rasa itu semua ketakutan tidak akan semuanya datang pada kita tetapi kita yang sudah pesimis terlebih dahulu menjadi kita malas untuk mengerjakan apapun.
Tetapi dengan semangat positif malah kita akan membuat sesuatu yang lebih hebat lagi.
Inilah kekuatan dari prasangka baik atau tetap optimis. Kalau kita saja selalu optimis maka ini akan menajdi bahan bakar bagi diri kita untuk membuat yang terbaik.
KIta menjadi tenang dan senang dalam bekerja untuk melanjutkan agenda kita untuk melanjtkan cita-cita kita. Ini yang sebenrnaya sangat susah sekali untuk itu.
Kalau orang yang sudah terlanjur untuk memikirkan maka menjadi ciut. Kalau saja semuanya ia serahkan pada Allah maka semuanya akan kecil di hadapannya. Apapun yang ada di dunia ini menjadi kecil.
seperti tadi rasanya saya sedih namun dengan sedikit senyuman saya menjadi bahagia inilah namnya kekuatan senym tersebut. Ini tidak busa dikalahkan oleh semuanya.
Yakinlah bahwa semuanya itu sudah diataur. Masalah takdir kita sudah tercatat dan kita tidka perlu khawatir dengan itu.

Kita manusia hanya diperinthakan berusaha sesuai dengan adar kemampuan kita. KIta berdo’a dengan apa yang kita inginkan walau mungkin kadang itu bisa dan kadang itu tidak bisa sesuai dengan keinginan kita. Yakinlah kalau semuanya yang datang pada kita adalah sesuatu  yang baik. Kita tidak perlu protes.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s