Sulit Biaya Rumah Sakit

Dulu kalau orang berobat maka membutuhkan biaya yang besar sekali namun sekarang ada fasilitas gratis yang bisa mengcover beberapa kesehatan.
terkadang seorang bisa bangkurt karena usanganya untuk menyembuhkan penyakit. Ada yang sudah usahanya mempunyai cabang-cabang dan pekerjaan yang sangat mapan namun akhirnya harus menyerah yang namanya penyakit ia harus membayar biaya rumah sakit meski ratusan juta rupiah.
Orang percaya bahwa sakit itu sangat mahal sekali karenanya mereka menyediakan apa saja untuk mengobati penyakit. Oleh karena itu bagi yang tidak bersyukur karena kesehatannya harus melihat hal ini.
Ada orang yang sulit untuk mendapatkan uang namun diberikan kesehatan yang baik. Ia tidak menyadari hal ini. PAdahal kalau ia sakit maka akan banyak sekali pengeluaran. Mungkin orang berpikir kalau kerja selama 30 sampai 40 tahun tidak bisa menutupi biaya rumah sakit.
PAda setiap keadaan manusia mmepunyai kelebihan. Mudah-mudahaan kita orang yang bisa memandang kelebihan kita. Jangan kita memandang kekurangan kita yang akan membuat kita tidka beryukur dengan nikmat Allah.
Kita mungkin tidak mempunyai banyak harta namun kita tidak mengeluarkan banyak uang pada rumah sakit. Kita bisa mengalihkan uang ini untuk hal yang lainnya saja.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s