Puasa fesbuk

Saya merasa waktu sedemikian cepat sekali. Baru saja saya mengerjakan tugas langusng saya harus mematikan laptop. Apa yang terjadi? Bukankah waktuu hanya sekutar 24 jam sehari. Tidak ada pengurangan dari takdir yang Allah catatkan.

Banyak target dari kerja tidak dipenuhi karenanya kita mengevaluasi sejauh mana kejadian ini. Saya akan khawatir kalau waktu saya habis percuma. Saya yakini kalau waktu itu adalah pedang bukan waktu adalah uang. Waktu adalah uang bisa diambil atau Tidka diambil tetapi waktu adalah pedang harus kita ambil. Jangan biarkan pedang akan kebghukan ke tubuh kita malah kita menggunakan pedang tersebut untuk menghancurkan penghalang kita.

Kita harus menjadikan diri ini menjadi seorang yang berguna. Kita mempunyai tujuan akhir hidup yang jelas. Seperti kebanyakan orang yang Tidak mempunyai tujuan yang jelas. Ada yang sama sekali tidak tahu mau ke mana ia.

Statiun Buaran 181112019

Saya rasa berpuasa Facebook akan menyehatkan. Selain waktu yang dipakai akan berkurang dan bisa kita alokasikan ke hal yang lain. Tentu kita bukan orang yang main segala sesuatunya malah merusak. Saya malah akan tetap untuk ada di Facebook (cieeee..) karena dari sini aaya akan menumba ilmu.

Tentu tidak seperti kebiasaan orang lain yang tidak mau untuk mengetahui siapa yang akan menjadi guru kita. Dengan adanua FB maka kita dapat mengetahui giri mana yang kita follow.

Puasanya Facebook juga didorang dengan istri yang selalu mengkritik kebanyakan hidup saya di hape. Padahal saya bilang kalau saya juga melalui hape.

Saya mau mengevaluasi mengenai satu grup yang menimbulkan perdebatan mengenai pemwrintaha di negeri ini. Masing pihak adalah pemvela bagi kelompok yang lainnya. Saya kira saya tidak mau melakukan hal itu. Even, jika saya benar maka akan saya tidak akan mengikuti perdebatan lagi. Hal itu sudah mencuri waktu. Mendinh saya menggunakan Facebook dengan hal yang berguna saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s