Apa yang terjadi

Kalau mendengar lagu apa yang merasukimu di pagi hari? Apa yang terjadi. Sejak pagi mereka mencari sebuah lagu yang ingin menghibur mereka.

Pasti ada yang salah dengan masalah hiburan ini. Ah sudah saya bukan maksud untuk menghakimi orang. Ternayta sulit sekali ketika teman satu kantor bahkan mendengarkan lagu di ruang dosen.

Saya hanya bisa untuk membunyikan suara burung yang ada di YouTube agar menghibur diri. Suara yang paling bagus adalah mUrai Batu karena harganya juga mahal. Paling murah ada 340.000 tapi belum beli. Pastilah masih liat karena burung tangkaran mahal sekali. Paling murah 750.000 apalagi kalau sudah bisa berkcau bisa mencapai jutaan rupiah dan ada yang 3 Milyar. Menurut saya uang sebesar itu sanagay besar sekali.

Bisa membeli rumah dan bisa membeli mobil. Harganya mahal sekali. Tentu bukan hanya murai sembarangan karena murai yang 3 Milyar adalah Muria yang suaranya bagus bagai buluh perindu.

Karena itu banyak yang bisnis ini. Ketika kecil saja ada yang telah membeli burung ini. Ketika besar juga banyak yang berminat burung ini.

Saya berharap kalau burung ini murah agar saya bisa memelihara dan beternak burung ini. Dengan menangkarkan juga akan membuat burung ini bagus.

Tapi kalau Murai mungkin butuh kandang yang besar karena ekornya yang panjang pula. Paling aku melihat Kacer meski kualitas di bawah Muria tapi suka siualnnya yang bagus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s