Bekerja Menghibur

Bekerja menghibur

Orang katanya malas untuk bekerja. Hal itu karena mereka yakin tidak menyelesaikan pekerjaan. Sudah menjadi malas karena orang tersebut menjadi masalah terus adalah tidak selesai apa yang menjadi tujuannya. Memang maunya setiap orang untuk terus menyeleaikan pekerjaan. BEgitu ia selesai maka ia sangat senang dengan apa yang ia telah kerjakan. dengan demikian mereka menjadi senang untuk terus bekerja terus. Karena kalau mereka itu malas maka mereka tidak akan bisa menyelesaikan.

Saya melhat ada seorang birokrat di ibukota beberapa puluh tahun lalu. sekarang tidak lagi ada ibukota di pulau Jawa. saya yakin beliau sudha banyak kesedihan. ia menghibur dengan bekerja. Ya, kalau bekerja memang sangat melupakan hal yang menyedihkan. Saya yakin seperti itu.

Karena itu tidak salah untuk bekerja dengan kerja yang benar. ada memang yang bekerja tanpa tujuan seperti orang yang memintal benang dan menguraikan lagi. Saya rasa tidak perlu seperti itu karena banyak sekali pekerjaan. Kalau uang memang tidak banyak. Tetapi uang akan datang kalau kita bekerja terus atau kerja yang bener katanya.

Tidak perlu untuk putus asa. Kalau anda uangnya tidak ada maka pelajari agar uang ada. Begitu kata orang. KIta juga percaya saja. kalau kita sudah bekerja kalau uang tidak dapat maka ketenangan karena kita melupakan kesedihan kita dapat juaga kemungkinan atau peluang untuk mendapatkan uang.

KIta juga menadji berpikir untuk mencari uang walau hidup ini gak semua untuk uang. ada banyak pekerjaaan yang bisa kita lakukan dan itu mendapatkan pahala.

Tinggalkan komentar