Megunggah Ebook Passive Income

Sebanarnya ini adalah sudah merupakan rencana dari awal untuk membangun jaringan blog saya. Saya memerlukan suatu untuk beramal juga baik. Kalau kita menulis buku, kita harus menunggu terlebih dahulu buku kita dicetak dengan adanya buku ini maka saya tanpa harus melewati dari  editor kemudian penerbit samapi percetakan sehingga saya terhambat dalam menyampaikan ilmu pada orang.
Tidak munafik bahwa ebookini adalah salah satu usaha saya untuk mencari uang. Saya akan berusaha mempromosikan kemampuan saya . Yah kalau ada penerbit yang mau untuk mencetak buku saya monggo saja. Saya dengan senang hati mau menerbitkan buu ini. Sebelumnya tetu saja saya sudah mennyerbarkan ilmu. Ada beberapa bagian dalam buku passive income ini seperti ada pengertian passive income.Mungkin belum tahu saja apa yang idsebut dengan pasive income namun mereka sering membicarakannya.
Mereka akan dirubah cara pandangnya mengeai passive income. Passive income itu sebenarnya tidak berbeda dengan penghasilan lainya. Intinya kita harus bekerja keras untuk mendapatkan suatu keuntungan bagi kita sendiri.

Ada pasisve income yang kita hasilkan dari karya-karya kita sendiri seperti dari tulisan atau karya seni atau passive income yang kita hasilkan dari investasi atau usaha. Dalam buku ini kita juga mendapatkan beberapa pengetahuan untuk meraih passive income.  Bagi yang sudah bekerja kita juga bisa mengerjakan untuk memperoleh passive income apalagi bagi yang tidak mempunyai pekerjaan . Mereka bisa menggunakan waktu merea untuk mendapatkan passive income. Harapan saya semoga pembaca juga memperoleh ilmu untuk mendapatkan passive income.
Kalau orang yang bekerja untuk passive income maka ia harus bekerja untuk dibayar terlebih dahulu. Mereka kadang juga tidak menghasilkan bayaran. Seperti saya yang berhasil menulis buku namun tidak diterbitkan yah jadinya bukunya seperti ini. Saya pikir lebih baik menyebarkan ilmu daripada saya hanya menaruh e-book saya dalam hard disk saja. Ini juga sekaligus menjadi sarana promosi bagi saya.
Silahkan yang mau download buku ini gratis 100%.

Meraih passive income ebook gratis

Tinggalkan komentar