Memperbarui diri atau upgrade

Kalau membuat modul yang menarik maka mungkinkah akan menarik bagi mahsiswa. KAlau kiya hanya emnampilkan old fashioned presentasi yang lama. saya jadi ingat beberapa waktu yang llau pihak yayasan harus harus memberhentikan dosen yang tidak bisa menggunakan powerpoint. Tetapi juga dosen seperti itu juga sudah sepuh dan sudah waktunya penisun maka memang akan tergantkan dengan yang lebih mudah.
Masyarakat Indonesia banyak sekali dam tiga ratusan juta sekali dan sangat mungkin menggantikan posisi anda dalam bekerja. Permintaan terhadap posisi bekerja sangat rendah sekali. Oleh karena itu kita harus menjadi the best untuk mengumpulkan uang. Hanya memang the best juga bukan jaminan kalau belum juga dapat promosi dn ada juga yang yang mau menyewa jasa anda. Ini yang terakhir yang paling penting karena dengan demikian maka akan ada yang mau membyara saya untuk jasa tersebut
Sebagai orang yang mungkin tidak banyak mengenal orang dan juga belum ada yang menawar jasa maka hanya usaha yang bisa kita lakukan untuk menjadi lebih baik lagi. Lama kelamaan kita juga akan terkenal karena akan memiliki kehalian yang kita akan punya tersebut . KIta tent menginginkan mempunyai keahlian walau memang kadang banyak orang tidak bisa menggunakan keahlian tersebut tetapi pada suatau saat ada yang mem membutuhkan keahlian kita .
apalgi namanya sekarang kita juga sulit untuk mendapatkan pekerjanan. However kita terus saja bekerja untuk mendapatkan keahlian tersebut.

Tinggalkan komentar