Mengawali Kerja dengan Internet

Saya selalu mengawali pekerjaan di kampus dengan membuka internet terlebih dahulu. Rasanya seperti tidak minum kalau tidk menggunakan internet . WI Fi selalu manteng di kampusku yang berarti siapa saja yakni civitas akademika menggunakan wifi tersebut. Ada yang konyol dengan menggunakan wifi sebagai alat untuk mencari film atau memainkan game.
Sebanrnya internet sangat berguna sekali untuk segala sesuatu. Kita bisa mendapatkan penghasilan dari internet karena menulis artikel atau kita bekerja di perusahaan mana melalui intenet.KAlau orang BArat selalu menyamakan waktu dengan uang maka kita bisa menghasilkan uang di tempat ini.Banyak yang mendapatkan walau saya tidka tahu kata banyak tersebut seberapa.
Saya kira saya harus memangkas waktu sekitar setengah jam di fb sja. SAya memang getol mencari berita baru yang ada. Sepertinya saya selalau ingin update tetapi aku sadar bahwa itu semua tidak banyak berguna bagi saya.
SAya lebih mengkonsentrasikan untuk lebih banyak membaca saja daripada harus melihat status orang.
Seperti ada kebanggan melihat status yang baru apalagi status tersebut mencerahkan namun kita juga arus tahu bah wakita mepunyai kewajiban yang banyak juga.Jangan kita sukamelihat. Yang paling penting adlah kita juga harus mencari jika adasuatu yang mengganjal di hati. MIsalany ada permasahalan mengenai agama kita harus mencarinya di guru.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s